Senin, 25 Juli 2011

Smadav 8.6

DOWNLOAD SMADAV 8.6
Sekarang saya ga mau banyak omong lagi karna saya sudah kehabisan kata-kata,oke langsung saja ke intinya pada postingan kemarin saya kasih smadav 8.5 sekarang smadav telah mengupdate versi terbaruya lagi yaitu SMADAV 8.6 ,,,wow  hebat ya hanya dengan beberapa bulan saja tibalah versi barunya,,, nah dari pada banyak ngemeng nih cek langsung SMADAVnya

Fitur terbaru smadav 8.6



  • Penambahan database 100 virus baru
  • Penyempurnaan fitur Smadav-Updater
  • Pendeteksian khusus untuk virus Ramnit, Sality, & OneLetter yang menyebar via USB Flash Disk
  • Untuk lebih lengkapnya bisa sobat lihat di wesite resmi smadav
 
Banyak yang beranggapan Smadav itu jelek,cacad atau kurang ampuhlah ngescan virus ,kalo menurutsaya sih smadav cukup bagus apa lagi dengan toolsnya sangat membantu sekali jadi biasanya saya memakai antivirus ini untuk menscan folder yg di hidden, meng enable taskmanager,registry dll.
Maaf jika kata-kata saya kurang enak untuk dibaca atau ada yang tersinggung dan saya bukan bermaksud untuk menghina . Saya malahan berterimakasih dan bangga akan antivirus indonesia


SEKIAN DAN TERIMAKASIH
SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT
UNTUK YANG MEMAKAINYA
Untuk key smadav pro, jika ada yg ingin request bisa comment dibawah




Pesan saya :
"jangan Berpendapat bahwa karya orang lain itu kurang tapi berfikirlah apakah anda bisa membuatnya  dan bagaimana jika mahakarya anda sendiri di perlakukan seperti bukan hasil karya"...!!!!


Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Website