Senin, 05 September 2011

[SHARE] NAMO WEB EDITOR 8

Halo sobat blogger masih bersama saya di sini pada kesempatan kali ini saya akan membagikan software" gratis nih sobat mau gak  kalo mau simak dan pahami ya ,kali ini yang saya post adalah software desain web yaa sobat mungkin setengah tau ya ,dari judulnya aja udah ketauan yaitu NAMO WEB EDITOR versi 8 sobat nah untuk lebih detailnya silahkan baca gambaran dari pada software ini oke langsung saja cekidot.

Namo WebEditor 8 adalah WYSIWYG HTML berasaskan (Apa yang Anda Lihat Adakah Apa Yang Anda Dapatkan) web multimedia alat pengarangan. Ia memaksimumkan kemudahan pengguna dengan? reben? menu antara muka pengguna, ICT menyediakan alat-alat untuk pembelajaran dalam talian dan mempunyai ciri-ciri standard bagi Mewujudkan kandungan web dengan cepat dan easily.Namo WebEditor Profesional adalah satu pakej perisian bersepadu mencakup 6 Itu aplikasi dan alat dalam satu kotak.

Satu pemasangan mudah memberikan anda semua yang anda perlukan untuk membuat laman web yang besar dan mewujudkan ciri graphics.Key menakjubkan termasuk: penuh WYSIWYG editing alam sekitar, ciptaan automatik jadual susun atur, tindakan JavaScript kuat dan acara, wizard fleksibel untuk halaman yang didorong oleh pangkalan data, seret dan -drop laman susun atur, bar navigasi dinamik dan pokok, penjanaan laporan segera, pengurusan bersepadu sumber, tema diedit, unsur-unsur grafik vektor disunting, imej sentuh dan alat manipulasi, alat pengamatan imej, foto pencipta album.

Namo WebEditor 8 memperuntukkan berbagai seni klip tema dan baru direka oleh pereka profesional. Menggunakan reka bentuk sumber yang disediakan oleh WebEditor, anda boleh membuat laman web profesional yang berpandangan dengan klik hanya beberapa atau mengemaskini rupa site.Connect yang sedia ada adalah blog,Seperti pada software desain web lainnya software ini mirip sekali dengan dreamweafer .


Nah sobat sudah membaca cuplikan deskripsi daripada sotware ini jika sobat berminat mencobanya sobat bisa contact saya atau ADD facebook saya disini.


Maaf sebelumnya saya tidak menyertakan fitur" daripada software ini saya hanya menyertakan deskripsinya saja .Untuk lebih lanjut add Facebook saya 

Ohh iya lupa SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1423H ,
"MOHON MAAF LAHIR BATIN"

Sekian dan terimakasih
SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT


Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih 

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Website