Rabu, 15 Juni 2011

Hack Deep Freeze via ADF v.0.4

Halo sobat blogger masi bersama saya pada kesempatan kali ini saya akan Menyampaikan informasi tentang cara mengencerkan deepfreez atau lebih dikenal Hack deepfreez ,sebelum saya menjelaskan sobat pernah ngenetkan atau lagi nget pernah gak sobat perhatikan di sebelah kanan taskbar ada gambar beruang bulet warna putih ,apakah sobat tau itu apa??...... bagi yang belum tau itu adalah deepfreez yang fungsinya emmmm,saya juga blom tau jelas seh...hehe tapi yang pastinya dia itu membekukan drive lebih gampangnya mencegah agar user mengganti/mengubah dan bahkan mendelete suatu file yg ada di system disk tsb,nah sekarang sobat tau kan,Jika sobat mau memastikannya cobaajah delete file/folder yang ada di drive c: restart pasti balik lagi wkwk..... Oke udah ya ceritanya sekarang simak aja nih

Pertama-tama sobat harus punya softwarenya dulu ,sobat bisa download DISINI
2.)ekstrack file tsb atau jalankan file yang bernama Anti deeprezz v.04

lalu muncul tampilan "Anti Deep Freeze v.0.4"

3.)pilih Byspass exists process [require Debug privilege]>Start
Secara otomatis ADF akan memproses tunggu sejenak kemudian muncul tampilan Deep Freeze


4.)Sobat tidak perlu khawatir pilih "OK" saja


5.)pilih Boot Thawed>Apply and Reboot

6.)Pilih "Yes" untuk merestart dan "no" untuk tidak merestart

                                                                 - SELESAI-

UNTUK membekukan kembali
cara 2>3>4

Ketika cara keenpat pilih "Boot frozen">5
 Jika ada yang masih membingungkan bisa comment

CARA INI SUDAH SAYA TEST DAN BERHASIL WORK 100%

Saya menilis artikel ini bukan bermaksud mengajari anda untuk jahil atau menyalahgunakan,Tapi saya hanya berbagi tips informasi


JIKA ADA SEBUAH PELANGGARAN ATAS PERBUATAN ANDA SAYA TIDAK AKAN BERTANGGUNG JAWAB DAN JANGAN MEMBAWA NAMA BLOG SAYA.......!!!!!







Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Website