Sabtu, 18 Juni 2011

Merubah Hp sonny ericsson menjadi Modem

Hey… sobat blogger,Saya mau berbagi Cara ni, Tentang cara merubah HP sonny anda menjadi modem  Disini saya memakai HP sonny type Z550 meski kata orang itu HP udah jadul tapi bisa lebih baru lagi jika dijadikan modem  tetapi anda bisa memakai HP sonnt selain yang saya pakai, saya menggunakan PC suite untuk HP sonny.Oke lansung aja ya ikuti caranya dengan teliti.
Pertama sobat install Pc suitenya
2.)setelah diinstall
Double klik gambar sony ericsson pcsuite


  3.)Muncul jendela PCsuite seperti gambar berikut:

4.)Klik mobile networking wizard





 5.)Muncul jendela seperti pada gambar berikut:
pilih :
Next>

 6. Muncul jendela seperti pada gambar berikut:

 pilih:
Pilih packet swiched data>Next>
 7.)muncul tampilan creat anew connection


Pilih sony ericsson device 125 USB WMC data mode COM6>Next>

 8.)Selanjutnya
Kolom connection name:
Isi sesuai dengan kartu sim yang anda pakai ,(ini memudahkan anda agar tidak bingung nantinya)
Next>

 9.)

Pilih manual mode
Next>

 10.)
Isi kolom Access Point Name (APN) sesuai dengan pengaturan koneksi internet di HP anda  ex:3data

11.)

Isikan kolom
User ID : isi dengan pengaturan koneksi internet diHP anda
            ex:3data

Password: isi dengan pengaturan koneksi internet diHP anda
            Ex:3data
Next>

12.)



"Finish"

Cara diatas saya memakai paket internet three jika anda tidak memakai paket atauAnda ingin mengatur GPRS yang anda inginkan bisa ikuti langkah berikut ini Visit here


Mohon maaf untuk langkah-langkahnya terlalu panjang ,agar dapat dimengerti untuk para newbie
jika sobat ingin merubah Hp sobat menjadi modem silahkan download PC suitenya disini

Sekian dan terimakasih selamat mencoba dan semoga berhasil




Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Website