Rabu, 17 Agustus 2011

TuneUp utilities 2010 v9.0.2010.11 Final




 Hey sobat blogger kembali beraktivitas sebagaimana para blogger laiinnya kali ini saya akan bagi-bagi software nehh sobat mau gak kalo mau simak aja artikel saya ,Sebelum saya jabarin semuanya pada kemarin hari dah lama seh sebenernya ada teman saya minta software katanya sih dia mau TuneUp utilities yang berapa aja dah versinya nah saya baru sempet sekarang ngasih softwarenya oke langsung saja

berikut ini fitur atau fungsi dari pada TuneUp utilities











TuneUp utilities 2010

  • 1-Click Maintenance and Automatic Maintenance

  • Optimize system startup and shutdown

  • Defragment hard disks

  • Remove broken shortcuts

  • Defragment registry

  • Clean registry

  • Configure Live Optimization

  • Free up disk space

  • Configure system startup

  • Display and uninstall programs

  • Display TuneUp Optimization Report

  • Undo changes

  • Check for updates

  • Show system information

  • Permanently erase data

  • Editing the registry





    tuneuputilities2010TrialEN-US.rar

     

    sekian dan terimakasih
    SELAMAT MENCOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT




 Anda suka dengan postingan saya ,anda bisa meng copynya akan tetapi saya mohon cantumkan link sumbernya ,oke... terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar

My Great Website